Thursday, July 14, 2016

Sebelum Membuat Pembelian Of Stand Banner

berdiri Banner adalah metode display yang sangat efisien dan hemat biaya. Mereka dapat digunakan secara internal maupun eksternal, yang membuat mereka ideal untuk digunakan sebagai display pameran dan signage eksternal.
Ada banyak gaya yang berbeda dari tribun banner di pasar. Salah satu yang cocok untuk Anda tergantung pada tujuan penggunaan Anda untuk itu. Pertimbangkan hal berikut sebelum melakukan pembelian:
Flag Polandia
Bendera Polandia adalah pilihan banner berdiri ringan dan portabel. Mereka cocok untuk interior dan eksterior. Mereka sangat mudah untuk merakit, bagian-bagian hanya slot bersama-sama seperti mendirikan tenda yang sangat sederhana. Banyak pemasok menawarkan Flag Polandia secara keseluruhan atau bagian, yang berarti mereka akan mencetak desain yang Anda inginkan pada bendera itu sendiri atau Anda hanya dapat membeli bagian. Flag Polandia tersedia dalam 3 ukuran, 3m, 4m dan 5m. Polandia yang dibuat dengan kinerja tinggi serat karbon dan sering datang lengkap dengan tali spanduk tensioning, kanvas membawa tas, tanah lonjakan / base dan air bag. bendera terbuat dari polyester berputar, dengan grafis dicetak gambar cermin di sebaliknya. Ada dua gaya bendera yang tersedia, tear drop atau bentuk bulu. Flag Polandia adalah cara yang baik untuk mengiklankan posisi Anda di pameran atau di luar kantor atau toko. Karena ukuran mereka mereka sangat eye catching dan akan menarik pejalan kaki dengan untuk stand pameran Anda, kantor atau toko.
Pop Up atau Banner Roller
Pop Up atau Roller Banner adalah kompak, ringan dan pilihan berdiri banner portabel. Standar Pop Up Banner adalah 2000mm tinggi dengan 800mm lebar, yang menyediakan ukuran grafis yang besar. Kebanyakan pemasok akan menawarkan layanan cetak di mana Anda dapat memiliki grafis dicetak di atas banner. Banner grafis gulungan ke dasar, sehingga dapat dengan mudah mengangkutnya. Roller Banner sering datang lengkap dengan tas jinjing untuk memudahkan transportasi. Banner itu sendiri didukung oleh batang logam yang kuat yang membuat spanduk tepat. dasar memiliki dua kaki yang memutar keluar untuk menstabilkan layar. Berikan dampak maksimum promosi Anda dengan sistem spanduk eye-catching ini stylish. Cepat untuk memasang dan mudah digunakan, sistem banner ini sangat ideal untuk lingkungan pameran.
Banner Rails
Jika Anda sudah memiliki grafis tidak ada gunanya menghabiskan uang ekstra di mencetak ulang desain untuk spanduk. Sebaliknya memilih untuk rel banner. Menggantung grafis Anda sebagai spanduk dari kabel menggunakan rel banner, melewati loop pada setiap akhir grafis. rel memiliki tabung aluminium diameter 12mm yang slot melalui loop dalam grafis Anda. Pilihan ini adalah mudah digunakan, tetapi visual yang menakjubkan menampilkan banner. Hal ini memungkinkan Anda untuk menggunakan seluruh panjang rel dan memperbaiki banner dengan mudah ke kabel. Sistem ini mudah dibawa dan merakit, kabel adalah satu-satunya bagian yang bergerak. Karena ukuran mereka, mereka akan menarik pejalan kaki dengan ke stand pameran Anda, di mana mereka dapat melihat tampilan Anda. Ada banyak rel spanduk yang berbeda di pasar. Satu hal yang perlu dipertimbangkan adalah lebar grafis Anda. pemasok Anda harus memiliki fasilitas untuk membuat rel spanduk sesuai grafis Anda persis.

No comments:

Post a Comment